Beranda ACEH Seorang Pengusaha Salon Tidak Bernyawa Lagi, Saat Ditemukan Dirumah Kontrakannya

Seorang Pengusaha Salon Tidak Bernyawa Lagi, Saat Ditemukan Dirumah Kontrakannya

250
0
BERBAGI

Aceh Singkil, maklumatnews.net –Seorang Pengusaha salon Sukarman sering disebut Emon Salon dirumah kontrakannya Desa Pulau Sarok Kecamatan Singkil Sekitar Pukul 23.30 WIB. ditemukan tidak bernyawa lagi dalam posisi telungkup didalam lantai kamar. Senin, 22/9 yang lalu.

Mendengar kejadian itu masyarakat Sekitar geger atas Tewasnya Emon sehingga dalam sekejap dan langsung beramai-ramai mendatangi kediamannya hanya untuk menyaksikan jasad dan mencari tau apa penyebab kematiannya.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Aceh Singkil Iptu Astani Rabu, (24/9/2019) mengatakan kepada wartawan,” Misril Fahmi seorang saksi mata mulanya ditelpon oleh Mulyadi adik kandung Korban yang berasal dari Kecamatan Kuala Baru, dan menyuruh datang kerumah Sukarman (Emon) karena seharian penuh Emon tidak menjawab telpon dari kuala baru, sementara HP Aktif.

“Setelah itu Misral langsung memanggil Teman Zul Fazli untuk mengajak agar bersama-sama mendatangi Rumah Sewa korban tersebut,” jelasnya.

Kemudian, Misral Fahmi mengetuk Pintu Rumah kontrakan Korban namun tidak ada jawaban, Sehingga Misral dan Zul Fazli berinisiatif membuka Paksa Pintu Rumah dan Pintu Kamar korban dan mendapati Emon Tidak bernyawa lagi dalam Posisi Telungkup dilantai,” kata Astani

Astani menambahkan Satuan Kepolisian yang ada di TKP tersebut lansung membawa korban Ke Puskesmas Singkil untuk dilakukan Visum.

Tentang Penyebab kematian Sukarman (Emon) masih dalam tahap penyelidikan, dan dilihat secara kasat mata, fisik korban belum ada ditemukan kekerasan fisik.

barang bukti di TKP yaitu Satu Papan Obat CTM, satu papan dexamethasone, Satu Buah HP Nokia Warna Biru, Satu Buah HP Vivo Warna Silver, Satu Buah Cas Hp Warna Putih.

Menurut keterangan adik korban Herman Pelani mengatakan, ” korban Mempunyai Penyakit jantung dan Asam lambung, setelah itu, jenazahnya dibawa langsung kampung asalnya di kecamatan Kuala Baru kabupaten Aceh Singkil untuk di makamkan Kata Kapolsek Singkil.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY