Beranda BERITA TERBARU Seorang Pria Tega Perkosa Kakak Ipar di Sawah

Seorang Pria Tega Perkosa Kakak Ipar di Sawah

1272
0
BERBAGI

Senin (1/2), Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pinrang menangkap pelaku pemerkosaan berinisal AL (34) di Kecamatan Mattiro Bulu. Pelaku yang tega memperkosa korban SN (35) merupakan kakak iparnya sendiri di areal persawahan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pinrang, AKBP Adri Irniadi mengatakan, dari keterangan korban, sebelum diperkosa pelaku mengajak korban pergi ke pasar untuk membeli telor. Namun, saat diperjalanan tersangka AL malah mengarahkan kendaraannya ke areal persawahan di Kampung Karangan, Kecamatan mattiro Bulu.

Di areal persawahan itulah, korban mengaku diperkosa oleh pelaku yang tak lain adalah iparnya sendiri,” ungkap Kapolres.

Usai memperkosa, kata Adri, pelaku kemudian membawa korban ke depan Stadion Bau Massepe lalu diberi uang Rp. 9.000,- untuk ongkos ojek menuju pulang.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, korban langsung melaporkan tindakan asusila terhadap dirinya ke Mapolres Pinrang (29/1).

Akhirnya, “Setelah mendapat laporan, anggota langsung mengejar pelaku, tadi subuh kita amankan di persembunyiannya di daerah pegunungan di Kecamatan Mattiro Bulu,” tutup Adri.

 

LEAVE A REPLY