Beranda BERITA TERBARU Si Cantik Jennifer Lebih Suka yang Ukurannya Kecil

Si Cantik Jennifer Lebih Suka yang Ukurannya Kecil

396
0
BERBAGI
TANGERANG-(MAKLUMATNEWS.NET) – Sudah menjadi tradisi di ajang pameran automotif tak lepas dengan wanita-wanita cantik berada di samping mobil yang sedang dipajang. Tak terkecuali dengan ajang GIIAS 2016 merupakan pameran automotif yang diklaim paling besar di Asia Tenggara.

Setiap booth peserta (Agen Pemegang Merek maupun after market) bertebaran wanita-wanita cantik, ini bisa dikatakan menjadi strategi untuk menarik konsumen. Tak beda dengan konsumen wanita-wanita ini juga mempunyai mobil favorit versi mereka.

Salah satunya Jennifer yang tidak terlalu rewel soal mobil. Kendaraan favoritnya sederhana, yakni tipe LCGC (low cost green car). Kenapa? ”Saya suka mobil yang ukurannya kecil. Sehingga gampang parkir,” katanya. Maklum, ia sendiri masih berkuliah di Universitas Tarumanegara. Jadi, mobil kecil dianggap lebih praktis untuk mengantarnya bepergian dari kampus ke rumah.

Tapi, nyaman enggak sih menggunakan LCGC? “Nyaman kok. Memang tidak senyaman sedan. Tapi sudah sangat cukup untuk anak kuliahan,” katanya sambil tersenyum. Keunggulan lain LCGC menurut Jennifer adalah harganya yang lebih ramah kantong dan konsumsi bahan bakarnya relatif irit. ”Karena mesinnya kecil,” pungkasnya.

 

 
SUMBER SINDONEWS
(dol)

LEAVE A REPLY