Beranda BERITA TERBARU Si jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Belakang Pajak Setia Budi.

Si jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Belakang Pajak Setia Budi.

314
0
BERBAGI

Medan.Maklumatnews. net. Sijago merah kembali mengamuk dan melahap satu unit rumah warga di Jln. Setia Budi . Tepatnya di belakang pajak ikan. Kelurahan Tanjung Rejo. Kecamatan Medan Sunggal.

Kebakaran terjadi pada pukul 08.00 Wib. Di kawasan pemukiman penduduk. Sontak saja  para masyarakat yang berada di sekitar lokasi berhamburan keluar mencoba untuk memadamkan api.

Pantauan dari Awak Media  Maklumatnews.net saat di lokasi mendapatkan keterangan dari masyarakat sekitar bahwa Api berasal dari lantai 2rumah ruko yang terbakar. Penyebabnya belum bisa di ketahui secara pasti. Sejauh ini masih diduga karena korslet(hubungan arus pendek).

Mobil pemadam kebakaran dari pemko Medan sebayak 8 Unit yang di turunkan kelokasi dalam tempo 20 menit berhasil memadamkan kebakaran agar tidak merambah dan membakar bangunan lain.

Hinga berita ini di turunkan,Kerugian yang dialami oleh pemilik rumah yg mengalami musibah kebakaran masih dalam penyelidikan ketika kru wartawan media online Maklumat news.net yg berada di lokasi menanyakan kepada petugas kepolisian dari Polsek Sunggal yang juga telah hadir di lokasi.

Penulis : Gindo. Pangaribuan

Editor.  : Redaksi.

 

LEAVE A REPLY