Beranda BERITA TERBARU Siswa/i SDN 33 Pasaman Persiapkan Diri Jelang O2SN

Siswa/i SDN 33 Pasaman Persiapkan Diri Jelang O2SN

529
0
BERBAGI

PASBAR–maklumatnews.net-Olahraga adalah merupakan kegiatan yang berbentuk fisik dan mental, yang menghasilkan tubuh menjadi sehat. Dalam hal ini, Pelaksanaan penyaringan peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD di wilayah satu akan di adakan pada tanggal 13,14,15 bulan Februari Tahun 2018 bertempat di SDN 09 Pasaman yang diikuti dari kelas 3, 4 dan 5.

Menjelang O2SN Para Guru di ikut sertakan dalam membimbing siswa lomba O2SN. Guna untuk bisa mengarahkan dan membimbing siswanya agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Kegiatan ini selalu diikutinya setiap tahunnya, o2sn adalah kegiatan olah raga yang sangat penting bagi pendidikan.

“Menjelang pelaksanaan ini, siswa terus berlatih dan fokus dibidang cabang masing-masing dua kali dalam seminggu, dan juga bisa menjaga kesehatan dan mental,” ujar Irnal Marninda, S, Pd. Sd kepala Sekolah SDN 33 Pasaman kepada media ini diruangannya Senin, 5 Februari 2018.

Tambah kepsek lomba yang akan diikuti siswanya nanti di tingkat wilayah satu adalah sebagai penyaringan untuk maju ke tingkat kecamatan.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar siswa kita dapat maju ke tahap selanjutnya nanti”, papar kepsek.

Alhamdulillah bulan januari kemarin (2018) SDN 33 Pasaman masuk di semi final dalam lomba Piala Bupati Pasaman Barat 2018 tingkat sekolah dasar se pasaman barat. Dan beliau juga menambahkan untuk para guru harus selalu fokus untuk mendidik dan membimbing siswanya disetiap cabang perlombaan dan juga para siswa diminta menjaga kesehatan.

Kepsek mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh majelis guru yang selalu membantu dan memberikan dukungan untuk membimbing siswanya dalam bidang olahraga. Mudah-mudahan dengan adanya kekompakan, insya Allah tahun ini SDN 33 Pasaman mendapatkan hasil yang memuaskan. Amin.

Adapun cabang yang akan diperlombakan yakni, sepak bola, badminton, atletik, catur,tenis meja, silat,voly mini, takraw dan lain-lain.(Maizen)

LEAVE A REPLY