Beranda BERITA TERBARU Siswi SMP Negeri 5 Penderita Gagal Ginjal Dikunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan dan...

Siswi SMP Negeri 5 Penderita Gagal Ginjal Dikunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan dan Dapat Bantuan Tali Asih.

273
0
BERBAGI

Belawan.Maklumatnews.net. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengunjungi kediaman Dewi Sartika (15), seorang remaja putri yang mengalami gagal ginjal, Selasa (1/10/2019).

Gadis belia yang duduk di bangku Kelas 2 SMP Negeri 5 Medan ini, hidup dengan sang ibu Suharsi dan kedua saudaranya yang tinggal di rumah kontrakan Jalan KL. Yos Sudarso, Lingkungan 8, Pekan Labuhan, Medan Labuhan.

Dalam kunjungannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan di dampingi Kasat Binmas Kompol H.Justar dan sejumlah personel Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan mengatakan, kegiatan ini bagian dari program bakti sosial Polres Pelabuhan Belawan.

“Apa yang kita lakukan hari ini, sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada anak kita Dewi Sartika yang menderita gagal ginjal,” ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Pihaknya akan terus berkomunikasi untuk membantu Dewi Sartika.

“Saat ini Dewi Sartika sedang menjalani pengobatan alternatif, kita akan terus komunikasi dengan pihak keluarga untuk membantu kesembuhan Dewi Sartika,” ucap orang nomor satu di Polres Belawan itu.

Kapolres mengaku cukup prihatin dengan Dewi sang anak yatim, sedangkan untuk menutupi kebutuhan hidup keluarga, ibunya bekerja di pabrik roti.

“Saya berharap, semoga Dewi Sartika segera diberikan kesembuhan dan bisa beratifitas kembali,” harap AKBP Ikhwan.

Dewi Sartika mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan, yang telah memberikan bantuan dan perhatian yang besar kepada saya dan keluarga. Semoga semua amal kebaikan Bapak Kapolres hanya Allah SWT yang dapat membalasnya,” ucap Dewi dengan air mata yang berlinang.

Sebelum berpamitan, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan tali asih serta sembako kepada Dewi Sartika serta keluarga.

Penulis : Wira

Editor    : Redaksi.

LEAVE A REPLY