Beranda BERITA TERBARU Siti Aisah Mengaku Terbantu dengan Bakti Sosial Perindo

Siti Aisah Mengaku Terbantu dengan Bakti Sosial Perindo

411
0
BERBAGI

SURABAYA –maklumatnews.net– Siti Aisah (55), warga Gunung Anyar Kidul, Surabaya, Jawa Timur, duduk tenang di kursi antrean saat digelar bakti sosial Partai Perindo Kota Surabaya, Selasa (10/10/2017). Ibu dua anak ini terus memegang kupon yang diterimanya sembari menunggu gilirannya.

Sesekali wanita berkerudung ini memperhatikan relawan partai yang mengatur pembagian beras gratis di Posko Relawan Dokter Sukma (RDS). Sudah hampir satu jam mengantre, wanita yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga ini belum dipanggil.

Maklum, ada sekitar 200 warga yang antre. Semuanya tertib, mengikuti alur yang ada. “Alhamdulillah mas. Ada baksos di sini, dapat beras gratis dan juga periksa kesehatan gratis pula,” ujar Siti Aisah ditemani dua saudaranya.

Dia mengaku senang dan apapun bentuk bantuannya sangat berguna, bermanfaat bagi keluarganya. Terlebih anaknya yang pertama masih menganggur dan sedang mencari pekerjaan. “Lumayan beras ini bisa dimasak. Bisa ngurangi uang belanja,” tambahnya dengan wajah berbinar.

Siti Aisah mengaku sudah tahu tentang kegiatan Partai Perindo ini. Dia berharap bakti sosial semacam ini tidak berhenti begitu saja. Menurutnya, masyarakat kecil akan terbantu sekali.

Penyelenggara baksos, dr Sukma Sahadewa bekerja sama dengan Kartini Perindo Jatim mengatakan, baksos kali ini untuk memperingati HUT ke-3 Partai Perindo. “Ini baksos yang ketiga kami adakan di sini (posko RDS). Mudah-mudahan masyarakat berkenan,” kata Sukma.

Baginya, yang penting adalah memberi kontribusi positif untuk masyarakat. Pihaknya bertekat untuk konsisten melakukan aksi sosial semacam ini. “Yang penting berbuat baik,” ujar Sukma yang juga Sekretaris DPD Perindo Kota Surabaya ini.

(rhs)
sindonews

LEAVE A REPLY