Beranda BERITA TERBARU SMP IT Adzkia Padang Siap Hadapi UNBK Tahun 2018

SMP IT Adzkia Padang Siap Hadapi UNBK Tahun 2018

997
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net- di Indonesia seluruh sekolah disibukan dengan persiapan untuk menghadapi ujian nasional berbasis komputer(UNBK) bagi yang sudah menjalankan, dan ujian nasional berbasis kertas dan pensil(UNKP) untuk yang belum UNBK.

Salah satu sekolah yang juga tengah mempersiapkan untuk memgahadapi UNBK adalah Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadi (SMP IT)Adzkia Padang, sekolah yang beralamat di Jl. Taratak Paneh No. 7 Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Sekolah Islam Terpadu Adzkia Padang yang mempunyai visi, berprestasi, berakhlak Islam, inovatif dan cinta lingkungan.

Senin 12 Maret 2018 saat kunjungi tim maklumatnews. Romizon S. Pd. I selaku kepala Sekolah SMP IT Adzkia mengatakan, kami sudah mempersiapkan data siswa yang akan mengikuti UNBK tahun ini. Jumlah siswa/i yang akan mengikuti sebanyak 77 orang, terdiri dari dua lokal laki-laki dan satu lokal perempuan.

Anak-anak juga melakukan bimbel setiap hari sabtu, khusus untuk membahas soal-soal yang diprediksi akan keluar pada UNBK tahun ini. Kami juga menjalankan program pendukung diantaranya, Trening motivasi baik untuk anak maupun orang tua, pungkasnya.

Kemudian ditambah dengan malam bina iman dan taqwa serta program pemantauan ibadah terhadap anak-anak, agar usaha yang dilakukan tidak hanya persiapam materi tetapi juga kesiapan rohaninya.

Untuk kelulusan tahun kemaren kami alhamdulilah 100% , dan untuk prestasi UNBK kami No 18 se Sumatera Barat beberapa siswa kami dominannya diterima dirayonnya dan ada yang diterima di SMA N 5, SMA 1 Sumbar dan Risalah, katanya.

Harapan untuk tahun ini terkusus untuk kelas IX, semoga bisa semakin baik dari tahun sebelumnya, mudah-mudahan bisa mencapai peringkat 10 besar di Kota Padang ini, serta semakin banyak siswa/i diterima di Sekolah paforit yang ada.

Harapan untuk pemerinta pusat dari Sekolah kami berharap bantuan ruang lokal baru, karena untuk tahun ini kami akan menerima empat rombel yang berjumlah seratus orang, tutupnya.

SRP.

LEAVE A REPLY