Beranda BERITA TERBARU SMP N 10 Padang Sudah Matangkan 80% Persiapan Untuk Menghadapi UNKP Tahun...

SMP N 10 Padang Sudah Matangkan 80% Persiapan Untuk Menghadapi UNKP Tahun 2018

1115
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews. Net- seluruh Sekolah Sekolah Menengah Pertama SMP sederajat Gencar melakukan persiapan untuk menghadapi Ujian Nasional berbasis kertas dan Pensil UNKP 2018, salah satunya Sekolah Menengah Pertama SMP N 10 Padang juga sudah mulai mempersiapkan untuk menghadapi agenda tahunan ini.

SMP N 10 padang ini masih melaksanakan ujian nasional berbasis kertas dan pesil UNKP dikarenakan belum laksanakan ujian nasioanal berbasis komputer UNBK seperti SMP Negeri maupun Swasta lainnya di Kota Padang.

Zaidaret S. Pd selaku Pelaksa tugas PLT Kepala Sekolah mengataka kepada tim Maklumatnews 24/02 bahwasanya persiapan SMP 10 Sudah mencapai 80%, untuk langkah pertama kami sudah memberi pengarahan kepada anak-anak agar lebih giat belajar dan serius demi capai nilai terbaik di UNKP tahun ini.

Untuk lebih mengoptimalkan kami juga sudah melakukan belajar tambahan semenjak Semester awal sekolah, belajara tambahan kami tidak dikenakan biaya atau uang les, dan untuk kelas tiga tahun ini yang akan mengikuti UNKP tahun ini sekitar 250 orang, terangnya.

Kami juga melakukan pemangilan orang tua murid agar terjalin komunikasi antara orang tua dan pihak sekolah, orang tua murid juga turut memberi andil pembangunan prasarana sekolah, seperti orang tua memberi bantuan kepada sekolah untuk pembangunan.

Disamping bantuan dari orang tua murid, alumni SMP N 10 juga antusias dan ikut berpartisipasi memberi bantuan untuk membuat pondasi baru lokal baru dan pembenahan WC.

Harapan kami untuk kelas 9 di ujian tahun ini semoga bisa lulus semuanya serta bisa melanjutkan ke SMA / SMK Negeri pavorit dimana saja dan untuk pemerintah kami mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah diberikan semoga kedepannya lebih memperhatikan SMP 10 agar lebih maju, tutupnya.

SRP.

LEAVE A REPLY