Beranda BERITA TERBARU SMP N 11 Padang Sekolah Standar Nasional Berkomitmen Tembus Peringkat 3 Besar...

SMP N 11 Padang Sekolah Standar Nasional Berkomitmen Tembus Peringkat 3 Besar UNBK Kota Padang

1565
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews. Net– seluruh Sekolah Sekolah Menengah Pertama SMP Negeri maupun Swasta se Indonesia Gencar melakukan persiapan untuk menghadapi Ujian Nasional berbasis komputer UNBK 2018, salah satu Sekolah Menengah Pertama SMP N 11 Padang juga sudah mulai mempersiapkan lebih awal untuk menghadapi agenda tahunan ini.

Prestasi prestasi yang sudah diraih SMP N 11 seperti, Juara 1 PIK Remaja tingkat Nasional tahun 2016, Sebagai Sekolah Ramah Anak, sebagai Sekolah Berintegras tahun 2015, penerima Adiwiyata Tingkat Nasional,Juara II PIK remaja tingkat Provinsi dan juara 1 PIK remaja se Kota Padang

Sekolah Standar Nasional yang beralamat di Jalan Raya Padang Indarung, Bandar Buek, Kecamatan Lubuk Kilangan ini memiliki visi unggul Iptek, Imtaq dan berwawasan lingkungan, juga banyak mendapatkan prestasi dari pemerintah kota maunpun dari Provinsi.

Saat diwawancara salah satu wartawan maklumatnews diruangan kepala sekola Dra. Erlinawati mengatakan sudah memulai persiapan lebih awal untuk menghadapi UNBK dan USBN Tahun ini, kami juga sudah melakukan belajar tambahan dari semester awal.

Masing-masing guru juga tengah mempersiapkan perangkat dan materi yang sesuai SKL, siswa yang akanengikuti UNBK Tahun ini berjumlah 225 orang, untuk pelaksanaan ujian kami bergabung di SMK 8, terangnya.

Kami juga sering melakukan pertemuan dengan guru guru , orang tua dan murid untuk berkomitmen lebih meningkatkan prestasi UNBK peringkat 5 besar bahkan 3 besar di Kota Padang.

Alahamdulilah SMP N 11 Padang dalam try out kemaren mendapat peringkat 5 dari 43 SMP Negeri se Kota Padang, di bulan Maret nanti kami akan mengadakan Muhasabah untuk mempersiapkan mental spritual menghadapi Ujian, ungkap Kepsek Dra. Erlinawati.

Kami juga menjalankan Program Pemerintah Kota Padang 18 21 belajar, beribadah dan istirahat untuk lebih munujang kualitas si anak.

Harapan kami semua murid bisa lulus semua dan bisa diterima disekolah paforit dimana saja, tahun kemaren tamatan SMP N 11 Juara umum di SMA 10 dan juara 1 kota padang dan diterima diperguruan tinggi ITB.

Harapan kepada pemerintah cukup memperhatikan SMP N 11 padang juga begitu ke sekolah sekolah lain, kemudian alumni juga sangat mendukung, salah satu alumni SMPN 31 yaitu bapak H. MHD Asli Chaidir juga ikut mendukung kemajuan Sekolah tercinta, tutupnya.

SRP.

LEAVE A REPLY