Beranda BERITA TERBARU SMP Siti Khadijah Padang Hadapi UNKP Dengan Moto Jujur

SMP Siti Khadijah Padang Hadapi UNKP Dengan Moto Jujur

1233
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net– di Indonesia seluruh sekolah disibukan dengan persiapan untuk menghadapi ujian nasional berbasis komputer UNBK bagi yang sudah menjalankan dan ujian nasional berbasis kertas dan pensil untuk yang belum UNBK.

 

Salah satu sekolah yang juga tengah mempersiapkan untuk memgahadapi UNKP adalah Yayasan Siti Khadijah SMP Padang, sekolah yang beralamat di Jl. Kapalo koto Pauh Kota padang mempunyai visi unggul dalam kelembagaan dan prestasi dilandasi dengan iman dan taqwa.


Senin 26 Februari 2018 saat dijumpai tim maklumatnews Andrius S. Pd selaku Wakil Kurikulum SMP Siti Khadijah mengatakan kita sudah mempersiapkan yang pertama data siswa peserta siswa peserta UN yang berjumlah 64 orang, dari 64 orang itu yang ikut hanya 63 otang dikarenakan satu oramg itu sudah tidak masuk lagi.

Dari 63 orang itu kita bagi menjadi empat lokal, untuk pelaksanaan ujian kami di sekolah ini, kami juga sudah melakukan try out dan simulasi beberapa waktu yang lalu,jelasnya.

Kemudian kami juga sudah melakukan belajar tambahan semenjak November 2017 yang waktunya empat kali dalam semingu dengan durasi 80 menit, untuk menyangkut biaya belajar tambahan anak dikenakan biaya sebesar Lima puluh ribu perbulan selama empat bulan.

Salah satu stategi yang kami lakukan dari sekolah kami juga bekerja sama dengan Primagama, karena soal soal try out dari sana, kami juga sudah berkordinasi dengan orang tua agar lebih bisa menjaga dan memantau perkembangan si anak, ujarnya.

Untuk kelulusan tahun kemaren kami alhamdulilah 100% , beberapa siswa kami mampu bersaing dan bisa diterima di SMA N 15 sekitar 15 orang yang diterima dari rayonya, untuk target tahun 2018 ini semoga bisa lulus dengan nilai maksimal, dan lebih banyak diterima Sekolah Sekolah Negeri, harapnya.

Harapan untuk pemerinta dari Sekolah kami mengucapakan terima kasih atas memberi bantua pustaka lengkap dengan mobilnya, kedepannya semoga pemerintah lebih membantu untuk maju dan dapat dukungan dana dari pemerintah setempat, tutupnya.

SRP.

LEAVE A REPLY