Beranda BERITA TERBARU SMPN 3 Padang Gelar Muhasabah

SMPN 3 Padang Gelar Muhasabah

489
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net– Para pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 (SMPN) Padang mengadakan Doa bersama atau Muhasabah untuk lebih memantapkan diri akan menghadapi Ujian Semester ganjil tahun ajaran 2019-2020 senin besok.

Kegiatan muhasabah ini di ikuti seluruh siswa/i kelas VII, VIII dan kelas IX yang di pandu oleh ustadz Budi Santoso, M. Ag di lapangan upacara sekolah (07/12/2019) pagi.

Dalam rangka mempersiapkan ujian semester ganjil, SMPN 3 Padang mengadakan acara Muhasabah atau doa bersama yang berisi motivasi dan doa. Muhasabah digelar bersama Kepala Sekolah , guru dan siswa.

“Dengan acara ini diharapkan siswa lebih siap secara mental  dan orang tua tidak lagi khawatir dengan persiapan anaknya menjelang ujian semester ganjil SMP yang akan dilaksanakan serentak dari tanggal 9 sampai 15 Desember 2019, kata kepsek SMPN 3 Padang Dra. Hj. Tanggo Olina.

“Acara Muhasabah ini di adakan untuk Motivator membangkitkan motivasi  dan meyakinkan siswa bahwa setiap siswa memiliki potensi  positif yang perlu terus dikembangkan”, ungakpnya.

“Acara ini sangat baik dan selalu dilakukan SMPN 3 Padang tiap tahunnya untuk menyiapkan mental siswa,” jelasnya.(SRP)

LEAVE A REPLY