Beranda BERITA TERBARU SMPN 8 Payakumbuh Pemuncak FLS2N SMP Cabang Solo Song

SMPN 8 Payakumbuh Pemuncak FLS2N SMP Cabang Solo Song

572
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net-  Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang digelar Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh berlangsung selama 2 hari untuk tingkat SMP sekota Payakumbuh telah usai. Lomba berlangsung dari tanggal 12-13 Juni 2019 bertempat di Halaman Kantor Balaikota lama, Bukik Sibaluik.

Untuk kategori menyanyi solo, juara direbut oleh SMPN 8 Kota Payakumbuh atas nama Maysa Cahya S. Juara 2 Ferina Mela Y dari SMPN 1 dan juara 3 Rani Audri R dari SMPN 9 Kota Payakumbuh.

Sementara untuk kategori gitar duet direbut oleh Felicia MA dari SMP Raudathul Jannah sebagai juara pertama dan dilanjutkan oleh Rahma Fauziah sebagai juara 2 dari SMPN 1, dan Dinda Zika Aulia juara 3 dari SMPN 8 kota Payakumbuh.

Para pemenang akan menjadi wakil kota Payakumbuh untuk lomba FLS2N tingkat provinsi yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang.

Kepala Sekolah SMPN 8 kota Payakumbuh Hendri S, mengatakan selamat kepada anak didiknya. “Kami dari pihak sekolah mengucapkan selamat kepada anak kami Masya yang berasal dari kelas 7 (5), atas keberhasilannya dalam menjadi yg terbaik dalam lomba FLS2N,” ucap Kepsek Hendri kepada tim Humas saat ditemui di ruang kerjanya di SMPN 8 pada Jumat (14/6)

“Kita juga berharap nantinya anak kami Masya di tingkat Provinsi dapat berbicara lebih banyak, mohon doa,” pungkasnya. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY