Beranda BERITA TERBARU Sore Ini, Bupati akan Tutup Sitanang Nightventure 2022, Edward DF Bantu Panitia...

Sore Ini, Bupati akan Tutup Sitanang Nightventure 2022, Edward DF Bantu Panitia Nagari

300
0
BERBAGI

LIMAPULUH KOTA -maklumatnews.net- Sitanang Nightventure 2022, yang digelar anak Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban 14-15 Mei direncanakan akan ditutup oleh Bupati Limapuluh Kota, H. Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, sore ini.

Dalam menggelar ajang yang dibungkus dengan Bakti Sosial dan Latihan Bersama para Offroader dari Payakumbuh, Limapuluh Kota, Padang, Bukittinggi, Dharmasraya dan kabupaten/kota lainnya di Sumbar itu, anak nagari Sitanang berkerjasama dengan Pengda IOF Sumbar.

Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh, yang dimintakan partisipasinya oleh panitia kemaren hadir di sirkuit milik perusahaan batu marmar tersebut.

“Sayang kita tidak jadi bisa ambil bagian, karena mobil kita trable sebelum berangkat,” kata politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang rencananya akan turun mendampingi anak menantunya Irvani Siswanto.

Kepada awak media, Edward DF yang juga anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Payakumbuh ini, menyatakan apresiasi kepada anak muda Nagari Sitanang dengan bisa menggelar ajang yang cukup bergengsi ini.

“Kita akan support.dan bantu mereka. Kita konsen terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan anak-anak muda,” katanya.

Edward DF bersama Walinagari Hardison Dt. Tulahir, offroader putri Nagari Sitanang Bunda Ratna merencanakan akan menggelar off-road tersebut setiap tahunnya.

“Nanti akan kita bicarakan dengan generasi muda dan tokoh-tokoh masyarakat serta pihak-pihak terkait untuk bisa kegiatan ini menjadi kalender tahunan,” kata Hardison yang jadi Ketua Panitia pada kegiatan perdana ini.

Ditambahkan, Hardison yang juga salah seorang calon pada Pilwanag Sitanang 25 Mei 2022 mendatang Bupati H. Safaruddin Dt. Bandaro Rajo direncanakan akan menutup kegiatan tersebut.

“InsyaAllah Bapak Bupati besok bisa hadir menutup kegiatan kita ini,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY