Beranda BERITA TERBARU Strategi SMK N 1 Padang menyambut Perhelatan Besar ” UNBK “

Strategi SMK N 1 Padang menyambut Perhelatan Besar ” UNBK “

516
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews. Net- Seluruh Sekolah Menengah atas maupun Sekolah Menengah Kejuruan SMA/SMK seindonesia akan ada perhelatan besar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)namanya, yang akan dilaksanakan dibulan April 2018 mendatang.

Sekolah Mengah Kejuruan tertua di Sumatera Barat ini berdiri sejak tahun 1952 memilki peserta UN sebanyak 465 orang.

Saat dikonfirmasi tim maklumatnews.net 18/01 Adril ST, MM sebagai kepala sekolah SMK N 1 Padang ini mengatakan, kami sudah mempersiapkan strategi kusus untuk menghadapi UNBK diantara salah satunya yaitu “program Sukses UN”

Untuk lebih optimal kami juga sudah memulai melakukan belajar tambahan yang tidak mengikat, kira kira 2 hari dalam satu minggu di adakan les.

Untuk menghadapi UNBK ini, kami juga sudah meminta bantuan berupa komputer pada Pemerintah Propinsi, agar bisa mencukupi komputer yang akan digunakan untuk proses ujian, dan apa bila masih kurang komputer kami sudah menyesiati apa bila ada komputer guru akan dipinjamkan kepada murid dan sebaliknya apa bila ada komputer siswa juga dipinjamkan, jelasnya.

Harapan kami diujian tahun 2018 ini seluruh siswa/i kami bisa lulus 100% dan dapat bekerja ditempat yang sudah ada MOU bersama kami seperti salah satunya PT Semen Padang, terangnya.

SRP.

LEAVE A REPLY