Beranda BERITA TERBARU Sukses Gelar Ramadhan Berbagi Nikmat, Wakil Ketua DPRD Apresiasi Wakil Bupati Limapuluh...

Sukses Gelar Ramadhan Berbagi Nikmat, Wakil Ketua DPRD Apresiasi Wakil Bupati Limapuluh Kota, Deni Asra : Politik Mempersatukan Bukan Memperpecah

428
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Dalam kegiatan penutupan Ramadhan Berbagi Nikmat 1440 H di kediaman Wakil Bupati Limapuluh Kota, Wakil ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra menyampaikan rasa apresiasi tingginya.

Dalam sambutannya, Minggu (2/6) Deni Asra menilai Ferizal Ridwan mampu menghadirkan semangat memeriahkan bulan suci ramadhan ke tengah-tengah masyarakat dengan baik.

“Kami melihat kegiatan ini akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota. Terimakasih kepada Wabup, dan kami juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat atas antusiasnya yang luar biasa mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota ini berharap semoga terciptanya rasa kecintaan kepada daerah dari kalangan generasi muda melalui lomba-lomba yang memacu semangat untuk berkompetisi.

“Kita sangat mendukung kegiatan yang memberikan motivasi, semangat, dan dukungan bagi Kabupaten Limapuluh Kota. Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada Wabup Ferizal Ridwan yang sudah melaksanakan kegiatan ini selama 13 hari,” tambahnya.

Lelaki yang juga akan dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota ini menghimbau kepada generasi muda agar berjuang dengan baik. Menurutnya generasi muda adalah harapan Kabupaten Limpauluh Kota.

“Kami sebagai wakil rakyat akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat demi kemajuan pembangunan di daerah kita,” tandas Deni.

Dipenghujung sambutannya, Deni Asra berpesan untuk menilai Politik sebagai media untuk mempersatukan, bukan memperpcah, namun lebih kepada wadah untuk mencapai tujuan bersama. Bagaimana menggulirkan kesejahteraan masyarakat yang hakiki.

“Ketika menghibahkan diri kedalam dunia pilitik kita harus meyakinkan diri kalau tujuan kita hanya satu, yaitu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, walaupun berbeda pendapat dan pandangan, setidaknya ini lah keinginan kita untuk menyampaikan pesan yang baik kepada masyarakat Limapuluh Kota, terimaksih,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY