Beranda BERITA TERBARU Syaiful SH Mhum: Biarlah Saja, Masyarakat Menilai

Syaiful SH Mhum: Biarlah Saja, Masyarakat Menilai

726
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET (PADANG)- Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Sumatera Barat, Syaiful SH, Mhum, Mengatakan biarlah saja masyarakat menilai apa yang dilakukan Syahrial Bakhtiar, Karena setiap peristiwa dan tragedi pasti ada tujuan.

“ Syahrial Bakhtiar harus sadar dan harus berkaca, karena telah meletakkan jabatan dan mengantarkan langsung kepada Gubernur Sumatera Barat “ Kata Syaiful, di Padang, Senin, (16/5)

Menurut, Syaiful ,Dengan Saudara Syahrial, Mengantar langsung kepada Gubernur Sumbar, Maka setelah itu langsung ditindak lanjuti, ,Karena Syahrial Bakhtiar menyatakan meletakkan jabatan sebagai Ketua Umum  KONI Sumbar.

Selanjutnya, “ Agar  tidak terjadi kevakuman  kepengurusan KONI Propinsi Sumbar, Syahrial Bakhtiar menunjuk saya untuk  melaksanakan tugas Jabatan Ketua Umum KONI Propinsi Sumatera Barat terhitung sejak tanggal 8 April 2016” Kata Syaiful

Ditambahkan Syaiful, “Gubernur Sumatera Barat telah mengukuhkan saya sebagai Pelaksana Tugas Ketua KONI Sumbar” Kata Syaiful yang juga Pengacara ini.

Anggaran sudah cair dan bonus sudah dibagikan kepada atlet dan pelatih yang berhak.

“Kedepan, akan di bagikan dana bulanan atlet, Kemudian bagi cabang- cabang yang akan meliputi try Out sudah dibayarkan untuk mengikuti Try Out,” Kata Syaiful.

Ditambahkan, Syaiful apa yang dilakukan Syahrial Bakhtiar ini sangat lucu.“ yach sangat lucu sekali, Yach ibarat orang sakit panas dalam dan saya melihat Syahrial Bakhtiar sedang sakit panas dalam,” kata Syaiful dengan nada tidak bersemangat

Sementara itu, Secara terpisah Syahrial Bakhtiar yang dihubungi melalui telepon selulernya, Dengan biasa saja menanggapi, ” Biasalah apa yang diomongin, apa yang di omongin merupakan cermin orang tersebut ,” Kata Syahrial dibalik telepon selulernya

Menurut, Syahrial Bakhtiar,” Kawan- kawan pengurus menyampaikan kepada dirinya,  ada Program KONI yang ditukar-tukar dan masih ada KONI Kabupaten belum mendapat  SK ,” Ujar Syahrial. ( C karya)

 

LEAVE A REPLY