Beranda BERITA TERBARU TAK TERIMA DINASEHATI, AP (23) TUSUK IPARNYA SENDIRI PAKAI SANGKUR 

TAK TERIMA DINASEHATI, AP (23) TUSUK IPARNYA SENDIRI PAKAI SANGKUR 

358
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

Entah setan apa yang merasuki AP (23) sehingga dengan begitu teganya menusukkan sebilah pisau jenis sangkur kepunggung iparnya sendiri sehingga korban harus dilarikan ke Puskesmas Padang Ganting untuk mendapatkan perawatan dengan 8 (delapan) jahitan.

Ketenangan Jorong Lareh Nan Panjang Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting sore itu Jumat (30/10) digegerkan dengan telah terjadinya penusukan yang dilakukan AP terhadap RX (25) yang merupakan iparnya sendiri.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat tentang peristiwa penusukan tersebut, sekitar jam 19.00 wib jajaran Unit Reskrim Polsek Padang Ganting dibawah Pimpinan Kapolsek Iptu. Umardani segera bergerak ke TKP untuk mengamankan pelaku penusukan.

Selang beberapa saat kemudian, Kasat Reskrim Purwanto SH. MH dengan beberapa personilnya langsung turun kelapangan guna antisipasi segala kemungkinan atau aksi balasan dan amukkan masa dari pihak keluarga korban.

Kapolres Tanah Datar melalui Kasat Reskrim Purwanto membenarkan kejadian tersebut, “Memang benar telah terjadi penusukkan oleh AP (23) Swasta terhadap Iparnya sendiri RX (25), menurut pemeriksaan awal,  Dugaan sementara motif dari pelaku penusukan tersebut karena perasaan sakit hati dan tidak terima akibat  sering dinasehati korban”.

“Namun kami akan segera lakukan pendalaman kasus sehingga jelas apa motif sebenarnya dari pelaku sehingga melakukan penusukkan tersebut dengan tetap menerapkan asas praduga tidak bersalah sebagai hak pelaku sebelum vonis ditetapkan”, urai Purwanto

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti sebilah pisau pisau jenis sangkur di amankan ke Polsek Padang Ganting sebelum untuk proses lebih lanjut. (N-05)

LEAVE A REPLY