Beranda BERITA TERBARU TANAH DATAR DARURAT NARKOBA ,47 HARI 22 TERSANGKA DIAMANKAN

TANAH DATAR DARURAT NARKOBA ,47 HARI 22 TERSANGKA DIAMANKAN

437
0
BERBAGI

Tanah Datar-maklumatnews.net-Semangat perang terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika terus diperlihatkan jajaran Satresnarkoba Polres Tanah Datar dengan kembali mengungkap dan mengamankan 2 orang tersangka usai pesta shabu Minggu (16/2) lalu.

Malam naas bagi tersangka dengan inisial AG (37) alamat jorong Rambatan nagari Rambatan kecamatan Rambatan yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir dan seorang temannya inisial ALS (33) wiraswasta alamat jalan Tirtonadi kelurahan Sri Menanti kecamatan Rumbai kota Pekanbaru.

Berbekal informasi dari masyarakat bahwasanya pelaku sering mengkonsumsi dan mengedarkan Narkotika dan setelah dilakukan penyelidikan dan pencaharian kedua pelaku penyalahgunaan Narkotika berhasil diciduk petugas usai mengkonsumsi barang haram jenis Shabu dalam rumah kontrakan AG di jorong Bukit Gombak nagari Baringin kecamatan Lima Kaum.

Setelah dilakukan pengeledahan dialokasi penangkapan serta di sekujur badan kedua tersangka berhasil ditemukan satu paket Shabu terbungkus plastik klip bening dan setelah dilakukan interogasi kemudian diketahui bahwa kedua pelaku baru saja usai mengkonsumsi Shabu.

Untuk penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut kedua tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut diamankan ke Polres Tanah Datar, pasal sangkaan melanggar pasal 112(1), 132(1) dan pasal 127(1) UU no 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. (Rf)

LEAVE A REPLY