Beranda BERITA TERBARU Team Trabas Kodeta Siap Bantu Forum Alumni 21 Berbhakti Taklukan Medan Terjal

Team Trabas Kodeta Siap Bantu Forum Alumni 21 Berbhakti Taklukan Medan Terjal

1012
0
BERBAGI

PADANG, MAKLUMATNEWS-Team motor trabas Kodeta (Kota Debu Trail Adventure) sebuah komunitas trail yang di diketuai oleh Iskandar Ismail siap membantu Forum Alumni 21 Berbhakti untuk menaklukan medan terjal, mengangkut bahan – bahan bangunan yang akan digunakan untuk membedah rumah Hatta di Sikayan Pondok Bambu RT1 RW12 Indarung.

“Kodeta siap mengerahkan puluhan motor trail untuk melansir bahan – bahan bangunan ini, melihat kondisi yang tidak memungkinkan untuk di mobilier dengan tenaga manusia karna jalan yang terjal dan jarak tempuh yang jauh”, kata Osmon koordinator Kodeta.

Semua ini kami lakukan demi rasa kemanusiaan supaya bakti sosial bedah rumah ini bisa segera diselesaikan, terang Osmon didampingi Ambri yang mana mereka juga dari alumni SMPN 21 Padang angkatan 1999.

Ketua Forum Alumni 21 Berbhakti Ad Firma mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya atas partisipasi dari Trabas Kudeta yang telah peduli terhadap bakti sosial bedah rumah tidak layak huni ini.

“Saat ini kami terus bergerak menggalang dana, semua bidang kami berdayakan. Dan bagi para donatur yang tergerak hatinya untuk menyumbangkan sedikit rezekinya silahkan transfer melalui Bank BNI Syariah Cabang Padang dengan nomor rekening 0645611905 atas nama Eni Wulandari Slamet”, sebut Ad Firma didampingi Sekretarisnya Yessi Effendi dan Bendahara Eni Wulandari. (JoniSusandra/YantiChaniago)

LEAVE A REPLY