Beranda BERITA TERBARU Ternyata, Motivator Asal Pekanbaru Ini Ponakan Seorang Pemimpin Hebat

Ternyata, Motivator Asal Pekanbaru Ini Ponakan Seorang Pemimpin Hebat

643
0
BERBAGI

Cyndi 4

Cyndi13Jakarta – Dalam acara seminar yang berjudul “How To Be A Flight Attendant” digelar di Jakarta (28/07/2016) pagi, berlangsung meriah dan berjalan dengan bagus. Seluruh peserta merasa senang dengan adanya acara tersebut. Menariknya, pembicara yang mendapat banyak perhatian di sana adalah wanita asal Pekanbaru Cyndi Dianing Putri. Gadis cantik ini memberikan motivasi yang memacu semangat para peserta yang menghadiri acara itu.

Cindy dikenal sebagai pramugari salah satu Maskapai besar di Indonesia yang sangat baik dan ramah dalam aktifitas kepramugariannya selama ini. Wanita 21 tahun ini sudah 4 tahun lamanya jadi pramugari di Perusahaan penerbangan hingga sekarang. Ia terpanggil untuk menjadi pembicara diacara tersebut karena prestasinya sangat bagus dalam bekerja selama ini.

Cyndi 6Di dalam acara tersebut, peserta merasa sangat termotivasi ketika Cyndi berbicara di depan mereka. Ia sangat cakap dan lembut dalam menyampaikan segala macam bidang kepramugarian selama ini. Kepiawaiannya berbicara, menjadikan suasana terasa hidup dan meriah. Peserta sering kali memapresiasikan Cyndi dengan meriahnya tepuk tangan.

Cyndi selalu berpesan kepada semua peserta untuk menajadi pramugari yang sukses memang membutuhkan kerja keras serta kesabaran yang beriringan dengan semangat. Dengan tutur bahasa yang ramah sehingga ia dengan mudah untuk masuk ke dalam relung hati peserta yang hadir.

Anak dari Sulastri Zubir dan keponakan dari Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2017 – 2022, H. Jufri Zubir ini selalu diajarkan tentang pentingnya semangat dan profesionalitas dalam melakukan apapun.

Cyndi12Dikatakan Sulastri, sosok Cyndi memang sangat disenangi oleh semua orang, baik dari keluarga maupun dari yang lainnya sedari kecil. Dikarenakan, putri bngsunya itu selalu diajarkan menjadi orang yang rendah hati dan tidak boleh sombong, karena budaya seluruh keluarga harus begitu. Ditambah lagi, seorang paman yakni H. Jufri Zubir yang selalu mengajarkan Cyndi menjadi orang yang berguna bagi keluarga dan bisa menjadi panutan bagi orang lain, apalagi dengan kesetiaan dalam bergaul menjadi pesan rutin dari pamanya tersebut. (bud)

LEAVE A REPLY