Beranda BERITA TERBARU Tes Narkoba Ditunggu Anggota Dewan DPRD Padang

Tes Narkoba Ditunggu Anggota Dewan DPRD Padang

329
0
BERBAGI

PADANG-MAKLUMAT NEWS.net–Wacana Badan Narkotika Provinsi (BNP) Sumbar yang akan melakukan tes narkoba bagi anggota DPRD Padang disambut positif Ketua DPRD, Erisman. Bahkan, Erisman menyebut tes narkoba anggota DPRD Padang adalah sesuatu yang ditunggu.

“Dengan adanya tes narkoba bagi anggota dewan menjadikan ajang pembuktian apakah wakil rakyat bersih dari narkoba. Kita akan dukung langkah BNP ini,” tegas erisman.

Munculnya wacana tes narkoba oleh BNP setelah beredarnya video yang diduga anggota DPRD Padangpariaman sedang pesta sabu di media sosial. Tes narkoba ini akan diperuntukkan bagi legislatif di Sumbar.

Lebih lanjut Erisman menyakini, 45 anggota DPRD Padang siap mendukung dan membantu langkah BNP. Sebab, semua elemen masyarakat menyatakan perang dengan narkoba tidak terkecuali dprd padang.

Erisman menegaskan, wakil rakyat harus mampu membuktikan dirinya bersih dari Narkotika. Bagaimanapun, katanya lagi, dengan membuktikan diri bersih dari narkoba, berarti anggota dewan memberikan panutan kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini erisman meminta kepada BNP dalam melakukan tes narkoba kepada anggota dewan hendaknya dilakukan secara diam-diam. “hasilnya akan murni kalau proses tes narkobanya dilakukan transparan,” ungkap kader partai gerindra ini.

Kendati menyambut positif wacana yang diapungkan BNP akan tetapi erisman juga berharap wacana tersebut dilaksanakan secepat mungkin. “Jangan pas lagi panasnya BNP berwacana. Kemudian pas dingin wacana tersebut hilang,” tegas asal putra Pariaman tersebut. (go)

LEAVE A REPLY