Beranda BERITA TERBARU Tiffany Diusir Keluar dari SNSD

Tiffany Diusir Keluar dari SNSD

328
0
BERBAGI
SEOUL-(MAKLUMATNEWS.NET) – Kembali berulah, Tiffany SNSD terus mendapatkan kecaman dari tindakannya yang memancing kemarahan netizen. Sehingga, para netizen pun menginginkan pemilik nama Stephanie Hwang ini, keluar dari Korea Selatan dan tidak menjadi selebritas di Korea Selatan.

Kemarahan netizen berawal dari Tiffany yang mengunggah foto bendera Jepang yang bertepatan dengan Kemerdekaan Korea Selatan. Ia mengunggah foto bendera Jepang melalui akun Snapchatnya.

Sontak, tindakan yang dilakukan oleh Tiffany membuat netizen marah. Ini lantaran karena dia dinilai tidak menghargai hari kemerdekaan Korea Selatan (Korsel) .

Melihat netizen marah, Tiffany pun langsung menyampaikan permintaan maafnya. Ia menuliskan surat permohonan maaf melalui akun Instagram.

Sayangnya, netizen Korea tidak menerima permintaan maafnya tersebut. Beberapa netizen mengatakan bahwa karirnya di industri hiburan Korea kini sudah berakhir.

“Tiffany adalah orang yang sangat jahat. Sebab, sehari sebelum hari kemerdekaan saat ia mengupload bendera Jepang di Snapchat, para penggemar sudah memintanya untuk menghapusnya. Tapi saat di hari kemerdekaan, ia malah bertindak seperti kriminal perang. Kau sudah melakukanya dengan baik, jangan berpikir untuk menjadi selebritas di Korea lagi,” tulis netizen seperti dikutip Netizenbuzz.

 

 
SUMBERSINDONEWS
(nfl)

LEAVE A REPLY