Beranda BERITA TERBARU GEDUNG BARU ATI PADANG TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DALAM BELAJAR MENGAJAR

GEDUNG BARU ATI PADANG TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DALAM BELAJAR MENGAJAR

1314
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net–Untuk meningkatkan membangun Sumber Daya Manusia yang handal dalam menyongsong pesatnya perkembangan teknologi industri, tentu tak lepas dari peranan dunia pendidikan.

Dunia pendidikan merupakan sumbu urat nadi dan ujung tombak dalam menciptakan serta membangun generasi muda yang handal dan siap pakai di tengah ketatnya persaing global.

Selain tenaga pengajar yang berkualitas, keberadaan serta kenyamanan fasilitas tempat proses belajar mengajar tentu menjadi poin penting dalam menciptakan generasi yang handal tersebut.

Mengingat pentingnya keberadaan fasilitas ini, Politeknik Negeri ATI Padang sebagai salah satu perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Kementerian Perindustrian selalu berupaya meningkatkan dan mengembangkan fasilitas fisik kampusnya.

Direktur Politeknik Negeri ATI Padang, M.Arifin,SE.MM melalui Kasubag Administrasi Umum dan Keuangan        Firdaus Jamsan, ST, MT di ruang kerjanya (16/1) kepada media ini menjelaskan “di rencanakan akhir Januari ini, gedung baru yang juga berada di lahan baru milik Politeknik Negeri ATI Padang siap untuk di fungsikan sesuai peruntukannya sebagai tempat belajar mengajar, ungkapnya.

Firdaus menambahkan, Pembangunan gedung dengan tiga lantai ini bersumber dari dana APBN Kementerian Perindustrian yang di anggarkan pada tahun 2016 lalu, jelasnya.

Dari tinjauan media ini di lapangan, karena letak lahannya persis bersebelahan dengan kampus, gedung dengan tiga lantai yang tampak berdiri megah dan kokoh tersebut masih dapat berada dalam satu pagar komplek kampus Politeknik Negeri ATI Padang. (***)

LEAVE A REPLY