Beranda BERITA TERBARU TINJAU BANTARAN BATANG AGAM, WALIKOTA RIZA FALEPI MINTA INFRASTRUKTUR DIKEBUT

TINJAU BANTARAN BATANG AGAM, WALIKOTA RIZA FALEPI MINTA INFRASTRUKTUR DIKEBUT

284
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Payakumbuh H. Riza Falepi memantau langsung pelaksanaan pembangunan di Kota Payakumbuh. Tak hanya di ruangan, Walikota Riza juga rajin melakukan turun ke bawah memastikan proses pembangunan berjalan sesuai perencanaan dan target yang telah ditetapkan.

Seperti Jumat (23/8) siang, Walikota Riza Falepi didampingi Kadis PUPR, Muslim, dan Sekcam. Payakumbuh Utara, Desfitawarni, meninjau proyek drainase di sepanjang aliran Sungai Batang Agam, Jl. Pacuan. Proyek tersebut merupakan bagian dari upaya Pemko Payakumbuh melakukan normalisasi Batang Agam yang membelah Kota Payakumbuh dan menjadikannya etalase kota.

“Kita ingin sungai menjadi wajah depan kota, jadi etalase, bukan lagi jadi bagian belakang yang disalahgunakan dan identik dengan kekumuhan serta tempat pembuangan sampah. Makanya kita serius membenahi sungai melalui proyek normalisasi ini,” terang Walikota Riza.

Walikota memerintahkan Kadis PUPR untuk segera merealisasikan semua anggaran pembangunan fisik secepat mungkin. Termasuk Jika mengalami kendala untuk segera berkoordinasi dengan dinas atau instansi terkait.

“Pembangunan infrastruktur harus dilaksanakan sebaik mungkin, sebab infrastruktur yang baik akan berdampak langsung kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu harus disegerakan juga,” pungkas Walikota Riza. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY