Beranda BERITA TERBARU Triple-double Lebron James Warnai Kemenangan Cavs

Triple-double Lebron James Warnai Kemenangan Cavs

363
0
BERBAGI

CLEVELAND-maklumatnews.net–Cleveland Cavaliers berhasil merajut tiga kemenangan beruntun usai menaklukkan Orlando Magic dengan skor 122-102, Rabu (5/4/2017) pagi WIB. Hasil ini sangat berarti buat Cavs yang sebelumnya menderita tiga kekalahan beruntun.

Menjamu Magic di Quicken Loans Arena, Cavs lebih dulu tertinggal di kuarter pertama, 28-31. Namun, mereka berhasil bangkit dengan memborong 43 poin di kuarter ketiga sementara Magic cuma membuat 20 poin di kuarter tersebut.

Magic berusaha mencetak lebih banyak angka di kuarter keempat. Mereka sukses memborong 27 poin, tetapi tidak bisa terhindar dari kekalahan di tangan Cavs. Skor berakhir dengan keunggulan Cavs, 122-120.

Di pertandingan tersebut Lebron James mencetak triple-double dengan torehan 18 poin, 11 rebound dan 11 assist. Sementara pencetak skor terbanyak Cavs adalah Kevin Love yang menyumbang 28 poin dalam laga.

Menurut catatan, ini merupakan kemenangan ketiga Cavs secara beruntun musim ini setelah mereka mengalahkan Indiana Pacers dan Philadelphia 76ers. Sebelumnya mereka menderita tiga kekalahan beruntun usai menghdapi Bulls, Spurs dan Wizards.

sindonews
(bbk)

LEAVE A REPLY