Beranda BERITA TERBARU Turnamen Bola Volly Antar Jorong Tanah Abang Kec. Sungai Rumbai

Turnamen Bola Volly Antar Jorong Tanah Abang Kec. Sungai Rumbai

720
0
BERBAGI

Sei Rumbai-maklumatnews.net– Turnamen bola volly antar jorong Tanah Abang sekecamatan Sungai Rumbai Jum’at (24/11) sore, resmi dibuka. Turnamen ini mendapatkan antusias dari masyarakat.

Acara pembukaan yang dilaksanakan turut di hadiri oleh ketua Komite Olahara Indonesia (KONI) Dharmasraya yang di wakili Fahmil Yandri, camat Nagari Sungai Rumbai Masnal, SE, kapolsek Sungai Rumbai Kompol Erianto Sik, wali nagari Sungai Rumbai H.R.Hamidi DT Saridano, serta juga ninik mamak dan tokoh masyarakat setempat.

Aprizal selaku ketua pelaksana mengatakan, turnamen bola volly Tanah Abang CUP1 ini merupakan salah satu kegiatan jorong Tanah Abang yang insallah akan mempertandingkan 16 tim putra dan 9 tim putri. Turnamen ini digelar dalam rangka menumbuh kembangkan tali silaturahmi dan mencari bibit baru untuk generasi masa depan Tim volly kecamatan Sungai Rumbai
Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh sponsor dan teman-teman yang telah membantu kegiatan hinga sekarang ini.
Sementara itu Camat nagari Sungai Rumbai menambahkan, ia memberi apresiasi yang sangat tinggi kepada pemuda dan masyarakat. Karena dengan digelarnya pertandingan turnamen bola volly antar jorong sekecamatan Sungai Rumbai ini menunjukan bahwa pemuda dan pemudi Tanah Abang memiliki kegiatan yang positif , tentu nya kami menyambut baik sekali kegiatan olahraga yang bermamfa’at.
(Sukra).

LEAVE A REPLY