Beranda BERITA TERBARU Tyson Fury Kembali Naik Ring Tahun Depan

Tyson Fury Kembali Naik Ring Tahun Depan

416
0
BERBAGI

MANCHESTER-maklumatnews.net

Petinju asal Inggris, Tyson Fury, diperkirakan sedang mempersiapkan kembali naik ring tahun depan. Mantan juara dunia kelas berat mengalami periode terburuk tahun 2016 dimana gelar dia dicopot.

Fury naik daun setelah mengalahkan Wladimir Klitschko pada November 2015 lalu. Dia mencuri sabuk IBF, WBO dan WBA sekaligus mengukuhkan diri sebagai ikon tinju Inggris. Namun, gelarnya dicopot pada 2016.

Tidak hanya kehilangan gelarnya, Fury juga mengalami pukulan telak atas kasus penggunaan doping yang membuat dirinya dikucilkan. Petinju berjuluk Gypsy King banyak menghabiskan waktunya melamun.

Kendati begitu, Fury mengisyaratkan akan kembali naik ring tahun depan. Hal itu disinggung saat petinju kontroversial tersebut mengucapkan Selamat Natal lewat akun media sosialnya.

“Selamat natal semua. Saya sudah mengalami mimpi buruk di 2016 dengan banyak melakukan hal yang tidak membanggakan. Tetapi saya janji kepada Anda akan kembali lagi di tahun 2017,” tulis Fury di akun Twitter-nya, dilansir dari SportsMole, Minggu (25/12).

 

 

sindonews

LEAVE A REPLY