Beranda BERITA TERBARU Unida Wisuda ke-XLVI, 202 Diwisudakan

Unida Wisuda ke-XLVI, 202 Diwisudakan

774
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net – Universitas Dharma Andalas menggelar wisuda yang ke- 46 pada Sabtu, (07/12/2019) di hotel Grand Inna Padang Sumatera Barat.

Ikut hadir dalam kegiatan wisuda ini Rektor Universitas Dharma Andalas, Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Dharma Andalas, Badan Pembina Yayasan Pedidikan Dharma Andalas, Kepala LLDIKTI Wilayah X dan tamu undangan lainnya.

Universitas Dharma Andalas mewisuda sebanyak 202 orang, terdiri dari empat Fakultas yang terdiri dari Fakultas Ekonomi dan bisnis, Prodi teknik Sipil, Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Teknologi Industri Pertanian.

Kita punya visi untuk menjadikan Unidha berkelas dunia, tapi kita mulai dulu dari lokal. Artinya kita harus jadikan Unidha menjadi universitas ternama di Sumbar, Sumatera terus lanjut ke nasional,” sebut Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Dharma Andalas Asman Abnur.

Sementara itu, Rektor Deddi Prima Putra mengatakan pihak kampus akan memperkuat bagian IT dan lembaga penelitian, pihak kampus juga akan menerapkan sistim tekhnologi kampus  atau digital kampus dan akan meningkatkan akreditasi kampus mencapai akreditasi A”, jelasnya.

Eli Susanti, SE.MM mewakili Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah menyampaikan “Untuk tahun depan akan ada penambahan kouta biasiswa Bidikmisi untuk mahasiswa agar mahasiswa di Dharma Andalas lebih semangat lagi untuk menimba ilmu, selanjutnya IP bukan lah menjamin kesuksesan tetapi kesuksesan berasal dari potensi, skil kita, dan bagaimana cara kita menjaga komunikasi di luar sana”, tutupnya.(KF)

LEAVE A REPLY