Beranda BERITA TERBARU UPDATE COVID-19:  3 ORANG SEMBUH 1 POSITIF

UPDATE COVID-19:  3 ORANG SEMBUH 1 POSITIF

102
0
BERBAGI

 

Tanah Datar Maklumatnews.net

“Hari ini dari 161 sampel yang diperiksa, 3 orang sudah sembuh dengan hasil dua kali negatif Covid-19 sementara penambahan kasus konfirmasi positif masih ada sebanyak satu orang”.

Hal ini disampaikan Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah melalui percakapan saluran telepon. dengan Humas Pemkab Hari ini dari 161 sampel yang diperiksa,  Sabtu (26/9).

“Data ini Berdasarkan pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang hari ini dengan adanya penambahan kasus konfirmasi positif Tanah Datar sebanyak 1 (satu orang) dan 3 (tiga) orang sudah sembuh dengan hasil negatif Covid-19”, ujar Roza lagi.

Roza berharap kasus konfirmasi positif Tanah Datar dari hari ke hari semakin menurun dan pasien yang saat ini masih positif Covid-19 sebanyak 65 orang bisa juga segera sembuh.

Roza sampaikan rincian data pasien sembuh sebanyak 3 (tiga) orang yaitu :
1. Laki-laki, umur 29 tahun, pekerjaan ASN, alamat Perum Aldi Residen Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas
2. Perempuan, umur 52 tahun, pekerjaan ASN Guru, alamat Jorong Subarang Kecamatan Batipuh
3. Perempuan, umur 31 tahun, pekerjaan tenaga kesehatan, alamat Perum Aldi Residen Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas

Sementara 1 (satu) orang positif Covid-19 tersebut yaitu Laki-laki, umur 52 tahun, Warga Padang Ganting Barat Kec. Padang Ganting, Pekerjaan ASN Sawahlunto, Kontak Erat dengan Konfirmasi, Penanganan Isolasi Mandiri.

Untuk rekapan sampai hari ini sebagai berikut : akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 183 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 4 orang dirawat di RS Unand, 2 orang di RSUP M. Djamil Padang,

1 orang di RS Rasidin Padang, 16 orang karantina di PPSDM Baso, 4 orang karantina di Diklat Padang Besi dan 37 orang isolasi mandiri, 111 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 7 orang, Sementara Suspek 11 orang, Probable 1 orang dan pelaku perjalanan 66 orang. (N-05)

LEAVE A REPLY