Beranda BERITA TERBARU USAI MENANG CEPAT, DUBOIS AKHIR PEKAN AKAN TARUNG LAGI

USAI MENANG CEPAT, DUBOIS AKHIR PEKAN AKAN TARUNG LAGI

512
0
BERBAGI
LONDON-maklumatnews.net–Pendatang baru di dunia tinju profesional kelas berat, Daniel Dubois dijadwalkan akan tampil pada laga tambahan di Leicester Arena, Leicester, Inggris pada 23 April nanti. Petinju asal London itu akan bertarung empat ronde dengan petinju Kamerun yang bermukim di Manchester, Blaise Mendouo.

Dubois tampil sangat mengesankan dalam debut profesionalnya pada 9 April lalu. Dynamite hanya membutuhkan waktu 35 detik untuk menghentikan Marcus Kelly di Menchester Arena, Manchester. Petinju 19 tahun itu pun sudah tak sabar untuk kembali memperlihatkan ketajamannya di dalam ring pada akhir pekan ini.

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali di atas ring,” tandas Dubois di dalam situs resmi Frank Warren Promotions, Selasa (18/4). “Saya sangat menyukai seluruh pengalaman dari pertarungan profesional pertama saya dan itu adalah perasaan yang ingin saya nikmati lagi dan lagi.”

Setelah kemenangan mudah melawan Kelly, Dubois berharap bisa mendapatkan tes yang lebih berat lagi saat berhadapan dengan Mendouo. “Ujian berat akan datang sejalan dengan kemajuan saya dan Mendouo merupakan langkah lain, dia lawan lain dengan memiliki rekor kemenangan,” ungkapnya.

“Mendapatkan kemenangan merupakan prioritas utama saya, tapi saya juga berada dalam permainan ini untuk menghibur. Saya akan memasukkannya ke dalam performa hebat lainnya pada Sabtu (waktu setempat),” pungkas Dubois.

Pada sudut lain, Mendouo, 32 tahun, merupakan petinju yang sudah mengantongi tiga kemenangan dari empat penampilan sebelumnya. Petinju berjuluk The Lion itu menorehkan tiga kemenangan angka dalam tiga penampilan perdananya, sebelum menderita kekalahan angka dari Sam Hyde pada Oktober tahun lalu.

Duel Dubois versus Mendouo ini adalah laga pembuka di kontes utama perebutan gelar interim kelas menengah WBO antara Tommy Langford (18-0, 6KO) dengan Avtandil Khurtsidze (32-2-2, 21KO).

Data kedua petinju

Daniel Dubois vs  Blaise Mendouo
06 Juli 1997 Lahir 02 Januari 1985
Inggris Asal Kamerun
194cm Tinggi 180cm
Jangkauan
Dynamite Julukan The Lion
Orthodox Stance Orthodox
1 (1KO) Menang 3 (0KO)
Kalah 1
Seri

(nug)

LEAVE A REPLY