Beranda BERITA TERBARU VISI MISI INDRA GUNALAN REAL KONDISI TANAH DATAR

VISI MISI INDRA GUNALAN REAL KONDISI TANAH DATAR

893
0
BERBAGI

Tanah Datar-maklumatnews.net-Rendahnya ketersediaan lapangan kerja dalam mengurai problema pengangguran, yang semakin mengalami peningkatan dn secara efek domino, berpotensi naiknya angka kriminal menjadi perhatian serius dari bakal calon Wakil Bupati Tanah Datar Indra Gunalan.

Hal demikian dipaparkan IG dengan gamblang dalam penyampaian visi dan misi yang menjadi salah satu rangkaian proses seleksi dan penyaringan balon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2020 dikantor DPC Partai Hanura Tanah Datar beberapa waktu lalu. “Saya mengikuti apa yang berlaku, tahapan-tahapan internal yang berlaku di Partai Hanura terkait dengan proses penjaringan calon kepala daerah. Setelah proses pendaftaran, saya menjalani penyampaian visi dan misi bersama tim pansel partai .

Akses kesehatan juga menjadi perhatian dari sosok yang punya innovasi dan kreatifitas ini bahwasanya di setiap puskesmas atau pun pustu masih banyak kekurangan tenaga kesehatan, di samping tenaga kontrak yang ada, IG juga berjanji akan menjadikan puskesmas dan Pustu tidak kekurangan tenaga kesehatan.

“Disamping itu dengan mayoritas masyarakat Luhak Nan Tuo ber profesi sebagai petani ( 60 %)bidang ini juga menjadi perhatian yang serius dari IG. Dengan banyaknya wilayah yang belum di lalui irigasi, untuk itu saya dan masyarakat akan bekerja sama dalam upaya pembangunan irigasi agar semua lahan yang sebelumnya tidak ada irigasi, bisa memiliki pengairan yang cukup,” katanya.

Untuk itu, ia berharap agar Partai Hanura dapat mengusungnya di Pilkada 2020 mendatang, berdasarkan argumen-argumen serta visi misi  dan pencapaian yang telah disampaikannya, serta juga berjanji akan mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan partai Hanura bila nanti dia di usung dan dipilih sebagai Kedatangan IG yang diantar tim dan simpatisannya diterima M.Syukur, S.Pd.I. ketua Tim penjaringan yang juga sekaligus Sekretaris DPC partai Hanura Tanah Datar didampingi wakil ketua Tim Efendi Intan Gagah, Bendahara dananggota Tim bersama pengurus harian.

“12 balon Bupati yang telah menyampaikan visi dan misi secara bersamaan beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan 2 orang balon lainnya dan akan dilakukan tahap selekai berikutnya”. ujar M.Syukur. (Rf)

LEAVE A REPLY