Beranda BERITA TERBARU Waka Polda Sumbar Resmi Lantik Pokdar Kamtibmas Kabupaten Mentawai dan Kota Padang

Waka Polda Sumbar Resmi Lantik Pokdar Kamtibmas Kabupaten Mentawai dan Kota Padang

292
0
BERBAGI

Maklumattnews.net, Padang- Pokdarkamtibmas Wilayah VII resmi dilantik Waka Polda Sumbar, daerahnya meliputuli Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kota Padang yang bertempat di salah satu Hotel di Kota Padang Rabu, (30/09/2020).

Pokdarkamtibmas Kota Padang dan Pokdarkamtibmas Kepulauan mentawai dinahkodai oleh orang-orang hebat dan tokoh masyarakat yang siap bersinergi dan turun langsung ketengah masyarakat.

Ketua Pokdarkamtibmas Kepulauan mentawai melalui sekretris K. Andre Satoko, SE. M. Si mengatakan, dengan telah terbentuknya Pokdarkamtibmas Kepulauan Mentawai siap bersinergi dengan stokholder terkait untuk kepentingan masyarakat.

” Pokdarkamtibmas Kepulauan Mentawai stelah ini akan terjun langsung ketengah masyarakat dalam membantu memecahkan masalah,” ungkapnya.

Masih kata Andre Satoko, Selain itu untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif tidak bisa melulu mengandalkan peran anggota kepolisian saja juga diperlukan peran aktif seluruh elemen masyarakat.

“Pokdarkamtibmas punya peran penting dalam membantu upaya mewujudkan situasi kambtimas yang kondusif di Sumbar ini ,” pungkasnya.

Diharapkan kepada seluruh anggota Pokdarkamtibmas bisa menjadi mitra kerja kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, tutupnya. (SRP/NR).

LEAVE A REPLY