Beranda BERITA TERBARU WAKIL KETUA DPRD PADANG, PELAKSANAAN BBGRM KELURAHAN GUNUNG PANGILUN MENGKAGUMKAN

WAKIL KETUA DPRD PADANG, PELAKSANAAN BBGRM KELURAHAN GUNUNG PANGILUN MENGKAGUMKAN

324
0
BERBAGI

┬áPADANG-maklumatnews.net–Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra mengagumi partisipasi warga dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Padang. Menurutnya, kesadaran warga dalam berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan harus terus dipupuk.

Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri pelaksanaan Bulan Bhakti Gontong Royong Masyarakat (BBGRM) 2017 di Kelurahan Gunung Pangilun. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Camat Padang Utara, Editiawarman Malin Batuah.

“Kami mengapresiasi warga yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan BBGRM ini. Hari ini kita membuat jalan Gunung Simeru Raya dengan lebar 12 meter dan panjang 120 meter. Nilai sumbangan tanah dan tumbuh-tumbuhan produktif sekira Rp2,5 miliar,” ungkapnya, Minggu, 14 Mei 2017.

Lurah Gunung Pangilun Andi Amir mengatakan, pelaksanaan manunggal di kelurahan yang dipimpinnya tersebut mendapatkan dukungan luar biasa dari masyarakat.

“Sampai saat sekarang swadaya berupa tanah, tenaga, logistik dan Tanaman Produktif mendekati Rp 2 miliar. Goro pada hari ini jumlah tenaga swadaya terus meningkat. Saya mengucapkan terimakasih kepada kita semua. Ayo bersama mebangun kota,” ujarnya.

LEAVE A REPLY