Beranda DPRD KOTA PADANG Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra, Semua Fraksi Partai Golkar Wajib...

Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra, Semua Fraksi Partai Golkar Wajib Ambil Kegiatan Reses

253
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Wahyu Iramana Putra menegaskan, semua anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang wajib mengambil kegiatan reses, karena melalui kegiatan reses tersebut, anggota dewan dapat menjaring aspirasi warga.

“Melalui kegiatan reses ini, kita menjaring aspirasi warga. Tugas anggota dewan itu ketika dilantik, maka wajib memperjuangkan aspirasi warga di daerah pemilihan,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini ketika melaksanakan kegiatan reses di kantor Lurah Gunung Pangilun, Sabtu pagi, 20 Agustus 2016.

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo, Wahyu mengaku akan memperjuangkan aspirasi warga, sehingga kue pembangunan yang dianggarkan melalui APBD Kota Padang lebih besar ke daerah pemilihannya, termasuk Kecamatan Padang Utara.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi warga itu sehingga kue pembangunan banyak mengalir ke Padang Utara ini. Melalui reses ini, saya menjaring aspirasi warga. Saya hanya melanjutkan usulan masyarakat, kalau dananya dari APBD. Bapak ibu cukup memberikan informasi kepada saya, maka saya akan turun langsung dengan instansi terkait,” tegasnya.

Dikatakannya,  Masing-masing anggota dewan memiliki pokok-pokok pikiran. Malalui pokok pikiran itu, maka anggota dewan dapat memperjuangkan aspirasi warga.

“Banyak tokoh masyarakat dan organasasi yang memohon bantuan hibah APBD, namun tidak mengetahui prosedur. Yang melalui saya alhamdulillah dapat dibantu,” jelasnya.

Kegiatan reses tersebut juga dihadiri oleh Camat Padang Utara Ediatiawarman, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Junisman, Kepala Kesbangpol Kota Padang Eri Sandjaya, Sekcam Padang Utara Naswi Yelly, Lurah se Kecamatan Padang Utara, LPM se Kecamatan Padang Utara, RT/RW, Majelis Taklim, Karang Taruna dan KNPI. (by)

LEAVE A REPLY