Beranda BERITA TERBARU Wako, ” Kami Siap Jadi Tuan Rumah”.

Wako, ” Kami Siap Jadi Tuan Rumah”.

353
0
BERBAGI

Padang-MAKLUMAT NEWS.net–Sesuai dengan agenda yang telah di tetapkan Forum Jurnalias Kota Padang (FJKP), Tanggal 27 Oktober 2016, akan di laksanakan pengukuhan dan seminar, di hadiri Gubernuur Sumbar Irwan Prayitno, Walikota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah, SP dan Ketua PWI, Basril Basyar.

Hal ini, mendapat dukungan dan apresiasi dari Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP bahkan Wako katakan, kami siap menjadi tuan rumah untuk acara kegiatan FJKP tersebut, Senin, (24/10) usai acara pertemuan dengan warga Dayak Baypass.

Mahyeldi berharap nantinya FJKP sebuah organiasasi Pers kedepannya dapat di andalkan dalam mengisi roda pembangunan di Kota Padang, selalu memberikan dan menyuguhkan informasi yang berimbang sehingga masyarakat dapat memahaminya dengan baik.

Pers salah satu kunci yang harus di berikan perhatian khusus, tanpa pers kami tidak akan tahu atas kekurangan dan kemajuan kota ini, pers sebagai mitra kerja bagi kami di lapangan yang solit, masyarakat kenal dengan pemimpin karena pers, sebab selalu membagi informasi dan menyebarluaskan dengan baik.

Maka itu, FJKP salah satu kekuatan baru nantinya akan melakukan kotrol sosial dan mengawasi, setiap kegiatan baik dalam bentuk fisik (Pembangunan), kemasyarakatan dan berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Walikota”.

Selanjutnya, Ketua FJKP, Noa di dampingi Sekretaris Darius, mengucapkan terima kasih mendengar langsung apa yang di sampaikan Walikota Padang, sebagai bukti kepedulian dan perhatian terhadap dunia Jurnalis di era keterbuaan informasi.

Disamping itu, kata Noa, Walikota katakan kami siap jadi tuan rumah pada acara kegiatan FJKP, ini sebuah penghargaan yang dirasakan tak ternilai di berikan orang nomor satu di kota ini.

Kami berharap di acara pengukuhan dan seminar 27 Oktober 2016, di Palanta kediaman Walikota, pukul 09.00 WIB. Para rekan-rekan Pers Kota Padang dapat menghadirinya dan ikut berperan aktif serta mensukseskan kegiatan yang kami gelar ini. (tf).

LEAVE A REPLY