Beranda PEMKO PADANG Walikota Padang Dianugerahi Manggala Karya Kencana 2016

Walikota Padang Dianugerahi Manggala Karya Kencana 2016

292
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo akhirnya berbuah prestasi. Walikota Padang dianugerahi Manggala Karya Kencana (MKK) 2016 pada acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIII di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (28/7) lalu.

Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berkomitmen terhadap penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana serta Pembangunan Keluarga Sejahtera di daerahnya. 
Penghargaan ini hanya diberikan kepada Gubernur, Wagub, Wako, Wawako, Bupati dan Wabup yang mempunyai komitmen dan kepedulian untk mewujudkan keluarga sejahtera. 
Kepala BPM Pr&KB Kota Padang, Muji Susilawati hadir mewakili walikota saat penerimaan penghargaan tersebut di Hotel Aston, Kupang. Penghargaan MKK diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat, Surya Candra Surapaty.

Muji Susilawati menyebut, penghargaan yang diterima adalah hasil dari dukungan semua pihak, terutama masyarakat Kota Padang.

“Penghargaan ini juga berkat komitmen Bapak Walikota Padang dalam mendukung program tersebut,” katanya.

LEAVE A REPLY