Beranda BERITA TERBARU Walikota Padang Dukung Tamboresi Tantang Takuma

Walikota Padang Dukung Tamboresi Tantang Takuma

349
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)-

Walikota Padang H. Mahyeldi menjanjikan bonus sedikitnya Rp25 juta bagi petinju Afrizal Tamboresi jika berhasil mengalahkan petinju asal Jepang Takuma Inoue. Ia juga minta Tamboresi bersemangat melawan pemegang sabuk emas OPBF (Oriental and Pacific Boxing Federation) yang ditantangnya agar merah putih berkibar di Negara Sakura tersebut.

Menurut Mahyeldi, saya mendukung dan mendoakan agar Tamboresi berhasil mengibarkan bendera merah putih di Jepang dan memabwa pulang sabuk juara,” ujar Mahyeldi di Padang Selasa(3/5).

Ditambahkan Mahyeldi, Sebagai petinju profesional dan pemegang peringkat kelima OPBF, Tamboresi mesti menjaga reputasi dan sportifitas. Sekaligus Tamboresi harus menjaga nama baik Indonesia dan Kota Padang.

“Harus jaga reputasi dan sportifitas. Jaga juga nama Indonesia dan Kota Padang,” kata Mahyeldi.

sementara itu,Tamboresi, Sangat siap secara fisik dan mental untuk menantang petinju peringkat pertama versi OPBF, Takuma Inoue. Pertandingan akan berlangsung di arena Ariake Colosseum, Tokyo pada Minggu, 8 Mei 2016 mendatang.

“Secara fisik dan mental kita siap dan berusaha untuk yang terbaik,” ujar petinju yang juga personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang ini.(Chandra)

LEAVE A REPLY