Beranda PEMKO PADANG Walikota Padang Lihat Kondisi Pasar Raya

Walikota Padang Lihat Kondisi Pasar Raya

345
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo bertandang ke Pasar Raya Padang,  Melihat kondisi pasar yang semrawut, walikota lantas menertibkan pedagang yang berjualan di jalan Pasar Raya Barat mulai dari depan bundaran air mancur hingga ke jalan Permindo,Selasa (30/8) siang.

Walikota menertibkan pedagang yang memakan garis yang telah ditetapkan untuk mereka berdagang. Lapak pedagang yang telah maju dimundurkan. Melihat walikota menyuruh memundurkan dagangannya, pedagang pun patuh dan bergegas mengangkat lapaknya. Hingga kemudian garis putih terlihat kembali.

Garis putih yang dibuat Pemerintah Kota Padang di Pasar Raya merupakan batas bagi pedagang menggelar dagangannya. Ini berlaku bagi pedagang yang berjualan sore hingga malam hari. Namun karena melihat kondisi pedagang yang membandel itulah akhirnya walikota bertegas-tegas kepada pedagang.

“Mulai hari ini pedagang tidak boleh lagi melewati garis yang telah dibuat. Jika masih ada pedagang yang membandel dan melanggar kesepakatan akan ditindak tegas dan diangkat dagangannya. Karena selama ini kita sudah memberikan toleransi dan kemudahan kepada pedagang,” ujar Mahyeldi.

LEAVE A REPLY