Beranda BERITA TERBARU Wanita Bercucu Tiga yang Hobi Nge-Trail dan Off-Road

Wanita Bercucu Tiga yang Hobi Nge-Trail dan Off-Road

503
0
BERBAGI
BANTUL-(MAKLUMATNEWS.NET)- – Meski sudah dikaruniai tiga orang cucu, tak membuat nyali seorang Dyah Prawira menciut. Wanita tinggi semampai ini masih senang dengan hobinya mengendarai kendaraan bermotor yang tidak lazim bagi yang seumuran dengannya.

Wanita berjilbab ini sering melewatkan akhir pekan bersama cucunya, Nimaz Zaskia, dengan berpetualang. Paling sering keduanya melewatkan petualangan dengan ber-off road ria menggunakan jeep mengitari medan cukup menantang.

Dyah Prawira (Istimewa)

Mereka sering menyusuri medan seputaran Gunung Merapi, yang memang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Tak jarang pula, bersama cucu kesayangan yang juga memiliki jiwa petualang, ia melepaskan akhir pekan untuk nge-trail. Jatuh bangun adalah hal yang biasa bagi dirinya. Tak sedikit pun terbersit rasa takut. “Kalau enggak nge-trail justru sering pegel-pegel,” ujarnya.

Hobi berkendara tersebut juga membuatnya lebih senang berangkat menggunakan sepeda motor dibanding dengan mobil.

Tak tanggung-tanggung, meski usia tidak muda lagi, wanita nyentrik ini lebih senang menggunakan sepeda motor sport. Dia sering sekali menggunakan motor sport 250 cc untuk melaju dari rumah ke kantor yang berjarak 40 kilometer.

Ketika menggunakan motor matic, ia juga memilih yang ber-cc besar. Ia mengaku suka dengan motor sport karena memang merasa muda terus. “Seneng aja, Bro. Seneng kalau yang muda panas terus langsung ikut-ikutan tancap gas,” selorohnya.

SUMBER SINDONEWS

LEAVE A REPLY