Beranda BERITA TERBARU Warga Simpang Tonang Yang Diduga Dirampok Sudah Pulang Kerumah Keaadaan Lemas

Warga Simpang Tonang Yang Diduga Dirampok Sudah Pulang Kerumah Keaadaan Lemas

420
0
BERBAGI

PASAMAN-maklumatnews.net-Nopeldi yang akrab disapa dengan Buya warga Simpang Tonang, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat yang diduga menjadi korban perampokan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di kawasan Cagar Alam Rimbo Panti sudah pulang kerumahnya pada Minggu (18/2/2018) sekitar jam 13.00 WIB.

Menurut Sapran yang juga mertua dari Nopeldi mengatakan “Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB korban memang menelpon kerumah, katanya posisinya di daerah Pekan Baru. Kemudian tadi pagi sekitar Pukul 08.00 WIB, dia kembali menelepon dengan posisinya di Bukittinggi. Selanjutnya, korban sampai dirumah tadi sekitar Pukul 13.00 WIB, naik travel dari Bukittinggi. Namun kondisinya masih dalam keadaan lemas, belum bisa memberikan keterangan tentang kronologis kejadian yang sebenarnya.”

Beliau juga menambahkan “Memang tampaknya ada luka ditangan kiri korban yang dibalut oleh kain perban. Namun belum jelas penyebabnya. Kemudian ada juga luka memar pada bagian lengan kiri, dan bekas ikatan tali di bagian perut dan kaki.

Karena sesampai dirumah, korban merasakan sakit dibagian tubuhnya, sehingga saat ini hanya bisa terbaring kesakitan. Untuk saat ini kami tunggu dulu kondisi badannya pulih, guna memintai keterangan padanya”tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pasaman ketika dikonfirmasi oleh Awak Media, mengaku belum bisa memberikan keterangan dan masih mendalami kasus dugaan perampokan yang dialami Nopeldi.

“Kalau memang korban sudah pulang kerumah, akan mempermudah kami dalam mengungkap kasus ini. Sampai saat ini kami masih terus mendalami peristiwa tersebut. Kalu memang korban dalam keadaan sakit, kami akan melakukan pengecekan dan menunggu korban siuman dalam beberapa hari ini,”terang Kasat Reskrim, Iptu Zulhendri. (Af)

LEAVE A REPLY