Beranda BERITA TERBARU Warga Yakin Kemampuan H. Jufri Zubir Untuk Majukan Pekanbaru

Warga Yakin Kemampuan H. Jufri Zubir Untuk Majukan Pekanbaru

464
0
BERBAGI

Jufri Zubir 2Pekanbaru – Disela-sela pertemuan dengan ratusan warga Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan akhir pekan lalu, Bakal Calon Walikota Pekanbaru H. Jufri Zubir membuat takjub seluruh warga yang ada di sana. Pasalnya, diskusi secara langsung tersebut membuat mereka yakin bahwa H. Jufri Zubir memiliki kompetensi dalam segala bidang untuk memajukan daerah Pekanbaru kedepanya. Hal itu disampaikan beberapa orang warga di lokasi.

Dikatakan Anto, dirinya sangat percaya dengan pemikiran cerdas H. Jufri Zubir untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat kota menjadi lebih baik lagi. Karena, menurut Anto, dari hasil diskusi yang ia dengar banyak sekali solusi hebat yang disampaikan bakal calon walikota Pekanbaru 2017-2022 itu.

“ Bapak H. Jufri Zubir sangat kami kenal selama ini sering membantu dan aktif dalam dunia social. Ditambah dengan wawasan serta kemampuan dia selama ini, membuat kami yakin bahwa dialah sosok pemimpin yang kita harapkan selama ini”, tutur Anto.

Dilain sisi, Ibu Murniarti juga menyempatkan untuk menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap waktu dan kesempatan H. Jufri Zubir telah hadir langsung ke tengah-tengah masyarakat.

“Kami senang sekali dengan kedatangan bapak H. Jufri Zubir ke sini, sebab banyak sekali persoalan yang kami sampaikan. Dan Alhamdulillah semua unek-unek selama ini sudah beliau dengarkan dan akan menjadi PR nantinya”, kata Ibu rukmah tangga itu.

Jufri Zubir 11Selanjutnya, Jul Lubis salah seorang pemuda aktif di dunia social mengatakan, bahwa dengan kemampuan yang dimiliki H. Jufri Zubir akan membawa perubahan besar bagi kota Pekanbaru kedepannya.

“ H. Jufri Zubir itu sangatlah santun dan ramah serta cerdas. Saya yakin sekali dengan kemampuan luar biasa yang beliau miliki akan menjadikan kehidupan rakyat semakin baik. Apalagi sosok beliau yang hebat dalam mengelola perusahaan dan organisasi selama ini dan itu sudah terbukti” papar Jul. (bud)

LEAVE A REPLY