Beranda BERITA TERBARU Wawako Padang Emzalmi Hadiri Maulid Nabi di Surau Salwa Tabek Batu

Wawako Padang Emzalmi Hadiri Maulid Nabi di Surau Salwa Tabek Batu

349
0
BERBAGI

PADANG, MAKLUMATNEWS–Dalam sambutannya, Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si. Merasa bangga melihat antusias warga yang hadir dalam acara “Jadikan acara ini sebagai landasan untuk meningkatkan keimanan kita. Kita harus mengambil pelajaran atas kebaikan contoh-contoh dari perilaku Nabi dalam membangun ekonomi, peradaban, dan kedisiplinannya”.(08/12/17).

Acara yang mengangkat tema : “Tingkatkan Akhlaqul Karimah Umat Islam dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW”

Peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang digelar ini merupakan wujud kecintaan semua kepada sosok Rasulullah junjungan dan suri teladan, karena dengan upaya beliau la semua umat mengecap nikmatnya kehidupan berperadapan tinggi sekarang ini, selaku umat kiranya harus terus mengikuti ajaran beliau, bukan hanya mendapatkan safaatnya kelak namun sudah menjadi kewajiban semua menjaga akidah Islam dengan prilaku yang mencerminkan ajaran Islam tersebut.

Dikatakannya, selaku umat Muhammad tentunya berkewajiban pula menjaga nama baik beliau di dunia, karenanya mulai hari ini mari tekadkan dalam hati untuk terus mengamalkan ajaran beliau, mengikuti cara beliau dalam mencintai Allah, Insya Allah semua yang hadir ini adalah termasuk golongan yang beruntung di dunia dan akhirat.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Padang Emzalmi. Tidak bosan – bosannya mengingatkan kepada masyarakat dan disetiap kesempat selalau mengingatkannya untuk mewaspadai bahaya Narkoba, yang saat ini sudah tingkat mengkawatirkan karena hampir disemua lingkungan ada yang mengunakan Narkoba ini.

Diakhir sambutannya, Wakil Walikota berpesan agar selalu menjaga dan meningkatkan ketakwaan karena orang yang takwa akan dijanjikan oleh Allah SWT. Janji bagi orang yang bertakwa adalah akan mendapat barokah, rizky melimpah, kebutuhan yang selalu tercukupi, pembeda yang benar dan salah, serta ujian yang dapat meningkatkan keimanan, Ujar Wawako.

Dihadiri oleh Lurah Aia Pacah, Tokoh Masyarakat, Ulama, Bundo Kanduang,TPA dan TPSA. (Red/Radar)

LEAVE A REPLY