Beranda BERITA TERBARU Wawako Ultah, Jamu Wartawan BW Makan Siang Bersama, Erwin Yunaz : Tiada...

Wawako Ultah, Jamu Wartawan BW Makan Siang Bersama, Erwin Yunaz : Tiada Arti Kepala Daerah Tanpa Kerjasama Dan Silaturahmi

252
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Wakil Walikota Erwin Yunaz disambut puluhan Wartawan yang tergabung di Balai Wartawan Luak Limopuluah di Kantor Balai Wartawan, Pusat Kota Payakumbuh, Senin (21/10).

Orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu ternyata berulang tahun dan ingin menjamu para kuli tinta di Luak Limopuluah untuk makan siang bersama. Suasana hangat menyelimuti kebersamaan wakil kepala daerah bersama insan pers cetak, daring, tv, radio, serta majalah, baik yang senior maupun para wartawan junior.

Ketua BW Marjohan mewakili seluruh jurnalis menyampaikan ucapan selamat berulang tahun yang ke 48 bagi Erwin Yunaz. Marjohan berharap semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan erat antara wartawan dan pimpinan daerah.

“Kami tersanjung dengan kehadiran wawako disini, semoga wawako diberikan umur yang panjang dan keadaan yang sehat selalu dalam menjalankan roda pemerintahan di Payakumbuh, pada kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan uneg-uneg kepada Erwin Yunaz selaku unsur pimpinan daerah,” kata Marjohan

Sementara itu, Erwin Yunaz yang takjub dengan sambutan dari anggota BW mengajak wartawan untuk menjaga dan memikirkan langkah membangun negeri. Bagi Erwin, tiada arti kepala daerah tanpa adanya kerjasama. Saling mengingatkan dalam silaturahmi.

“Keinginan kita untuk bersilaturahmi juga berkebetulan dengan ulang tahun saya selaku wakil walikota, dimana umur bertambah dan tentusaja jatah pengabdian berkurang. Hendaknya kita selalu menjaga silaturahmi dan saling memberi tanpa batas, terimakasih kepada BW, semoga langkah yang kami ayunkan kemari diridhoi oleh Allah SWT,” kata Wawako Erwin. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY