Beranda BERITA TERBARU Yasril Pejabat PT Pasoka Sumber Karya Mempersulit Pers

Yasril Pejabat PT Pasoka Sumber Karya Mempersulit Pers

2923
0
BERBAGI

Padang—(MaklumatNews.Net)–Pada (2/6) yang lalu,tim kami dari media Maklumat,ingin mengkonfirmasi tentang kinerja dan sistim kerja outsourcing PT.Pasoka Sumber Karya yang mana mau konfirmasi salah seorang karyawannya yang tidak mendapatkan BPJS.Pada saat tim kami mengunjungi kantor PT.Pasoka Sumber Karya kami tidak dapat menjumpai pimpinan PT Pasoka Sumber Karya tersebut di tempat.dan ada salah satu karyawan dari PT.Pasoka Sumber Karya yang mengarahkan kami untuk meminta komfirmasi kepada bapak Yasril selaku pimpinan bidang umum PT Pasoka Sumber Karya.
Sebelum, kami mengunjungi kantor pimpinan bidang umum yang berada disekitar kawasan Indarung komplek Semen Padang Sumatra Barat. Salah seorang dari tim kami berinisiatif menghubungi terlebih dahuluYasril melalui hpnya beberapa kali selanjutnya di sms, tetapi tidak ada jawaban dan balasan dari pimpinan bidang umum tersebut, kami sepakat untuk langsung mendatangi kantornya yang berada dikomplek Semen Padang .
Kami berjalan menuju ruangan pimpinan bidang umum dan salah satu dari dari karyawaan disana memberikan keterangan bahwa bapak Yasril lagi diluar. Akhirnya kami berusaha menunggu beberapa jam diruangan tunggu tepat didepan kantor,setelah beberapa lama menunggu,pimpinan bidang akhirnya datang dan langsung menjumpai kami. Kami langsung memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud ingin konfinmasi masalah kinerja dan sistim kerja di PT.Pasoka Sumber Karya . akan tetapi Yasril selaku pimpinan bidang umum tidak mau memberikan informasi kepada tim kami.Setiap informasi yang dimintai, masalah kinerja di PT.Pasoka Sumber Karya dibagian umum dan masalah ketenagakerjaan, kami diharuskan membawa surat permohonan terlebih dahulu supaya memdapatkan informasi dan keterangan dari PT tersebut.kami sebagai tim media maklumat merasa dipersulit dalam bertugas.(TIM)

LEAVE A REPLY